When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Kamis, 06 Januari 2011

Gempa Dahsyat Dirumah??

Ketemu lagi visitors, kali ini bukan tentang informasi ataupun artikel ilmiah. tapi ini, kejadian dirumahku yang cukup menggemparkan. Sekitaar 5:20 WIB subuh. Ketika tengah bermimpi indah, sesuatu terjatuh dengan sangat kencang tepat ditempat tidur dimana kaki saya berada. Perasaan terkaget setelah bangun memang hal luar biasa yang pernah terjadi selain gempa nias 2005 lalu.
Dalam hati kaget berpikir apa yang terjadi... Geempa?? Kemalingan?? Meteor jatuh atau apapun yang jelas saya bersyukur tidak tertimpa apapun, kecuali, bantal selimut yang kotor.
Setelah cek and ricek oleh ibu saya.... dan penyebabnya adalah... seekor kucing. bayangkan saja, Kucing bisa membuat asbes JEBOL??? Lalu darimana asal kucing yang tiba - tiba ada diatas asbes. Ngomong - Ngomong soal pintu, saya adalah orang terakhir tidur dan selalu memeriksa pintu dan rumah.

Okelah, visitors cuman sediikit berbagi foto asbes jebol karena kucing....



2 komentar:

  1. Ratna , kamu cukup membuat saya penasaran judul blog mu GEMPA DASYAT DIRUMAH ...

    namun pada saat saya membaca pertengahan , sumpah ngakak abis aku fikir gempa beneran hahaha

    BalasHapus
  2. Hahahaha... kren2.

    hampir aj yg membuat onar disate kucing.
    hehe

    BalasHapus