When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Minggu, 15 November 2015

Stereo Season 2 NET : Banyak Pemain Baru


Di akhir cerita Stereo Season 1, Grup Vokal yang di gawangi Vigo, Diva, Juwita dan Alex merilis single baru 'Luar Biasa' melalui label rekaman pak Satria. Dengan persetujuan Dekan Wati dan membawa nama Royal University, Stero keluar sebagai penyanyi pendatang baru yang mulai melejit. Cerita bersambung di Season 2 yang tayang perdana pada 14 November 2015 kemarin sore.
Single berjudul 'Luar Biasa' mereka banyak di request di radio-radio seluruh Indonesia.
Stereo mulai diburu banyak fans. Mulai dari foto bareng hingga tanda tangan oleh anak-anak kampus.

Satu masalah mulai muncul. Dekan Wati merasa grup vokal bimbingan Coach Azis sudah tidak produktif untuk pihak kampus. Dalam 3 bulan terakhir, Stereo sudah tidak manggun di tujuh acara kampus. Dan hal itu sudah cukup membuktikan bahwa tujuan awal pembentukan Stereo sudah lari dari jalur. Dekan Wati sudah tidak bisa memberi kesempatan untuk Stereo, mengingat sudah banyak kesempatan yang di berikan.

Dekan Wati kemudian meminta pak Ben, salah satu coach vokal untuk membentuk grup vokal tandingan untuk melawan Stereo. Dan yang terbaik akan menjadi grup vokal yang mewakili Royal University maju di Super Choir yang semakin dekat. Hal yang awalnya dianggap bukan sebuah masalah oleh Stereo pun menjadi masalah utama di cerita. Vigo menolak untuk menerima anggota baru walau dirinya tau untuk Super Choir dibutuhkan minimal enam anggota. Sementara Stereo hanya memiliki empat anggota.

Di sisi lain, muncul beberapa pemain baru di Stereo. Mereka adalah Indah Kusuma (Amanda), Wizzy (Vanya), Nino RAN (Vino), Barsena Bestandhi (Arka), Ikang Fawzi (Pak Ben) dan Sheila Dara (Dhana).

Masing-masing di antara mereka memiliki peran dan cerita yang berbeda.
Seperti pada Amanda yang diperankan Indah Kusuma. Amanda adalah mahasiswi yang mengirimkan video nyanyi-nya ke Coach Azis dan Stereo untuk bergabung dengan Stereo. Hal ini sudah ditolak mentah-mentah oleh Vigo yang tidak ingin menambah anggota baru, tanpa tahu video tersebut milik Amanda. Vigo sendiri selalu mengikuti kemana Amanda pergi lalu hilang jejak. Parasnya yang cukup mirip Dara bisa saja akan menjadi gebetan Vigo nantinya.

Vanya dan Arka, dua sahabat sejak SMA. Vanya diam-diam menyukai Arka. Vanya tampak terlihat menggunakan ikatan persahabatannya dengan Arka untuk menganggumi Arka. Sementara Arka sendiri menjadi sosok lelaki misterius yang datang memberikan Juwita sapu tangannya ketika Juwita kelelahan berlari menuju kelas dan kemudian tidak diijinkan masuk oleh dosen. Juwita diam-diam juga mulai mencari tahu tentang Arka untuk mengembalikan sapu tangannya.

Pak Ben, seorang pelatih vokal seperti Coach Azis diminta langsung oleh dekan Wati untuk mendirikan klub vokal baru untuk menyaingi Stereo. Seorang pertama yang diajak untuk bergabung adalah  Vino. Lelaki yang hobi mendekati semua cewek-cewek cantik di kampus. Sayangnya Vino menolak untuk bergabung. Hingga akhirnya Pak Ben mengatakan klub vokal yang di bentuknya ini akan menyaingi Stereo. Vino terlihat akan menerima tawaran Pak Ben. Mengingat Vino sangat tidak suka dengan Stereo, khususnya Vigo. Semua cewek yang di dekatinya selalu saja mendekati Vigo ketika Vigo lewat. Walau sekedar foto bareng yang menurut Vino terlalu Norak.

Sementara sosok Dhana pernah muncul di beberapa episode Stereo. Di season 1, Dhana diceritakan sebagai seorang mahasiswi jurnalistik yang sempat ditunjuk sebagai pengganti Dara di Stereo karena sikap leadershipnya muncul ketika sempat bergabung dengan Stereo. Dhana awalnya tidak tertarik di Stereo, tetapi memutuskan untuk membantu Stereo yang kala itu harus manggung di acara kampus, tetapi kekurangan Diva yang sedang sakit dan dekat dengan Stereo adalah caranya untuk bisa mendapatkan info seputar Stereo untuk majalah kampus.

Di season 2 ini, Dhana muncul dengan sikap yang masih sama. Dingin dan cuek. Belum tau apa masalah utama yang akan muncul untuk Dhana. Yang jelas dirinya selalu di dekati oleh Amanda. Dan setiap kehadiran Amanda, Dhana selalu merasa terganggu.

Seperti apakah kelanjutan cerita season 2 di Stereo, yang jelas cerita akan sangat berbeda dengan season 1 apabila semua pemain di atas menjadi pemain tetap yang tidak hanya tampil sebagai cameo seperti pemain-pemain yang pernah muncul sekali episode di Stereo.

1 komentar: