When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Rabu, 30 Desember 2015

Momen 2015

Baru saja saya mengecek Instagram dan melihat salah satu situs yang memberikan sembilan foto terbaik di Instagram pada salah satu postingan teman saya. Karena merasa hal ini menarik, saya kemudian mencobanya. Foto-foto yang diambil berdasarkan jumlah like dan popularitas foto kita di IG.

Kemudian jika melihat kembali fenomena akhir tahun yang selalu terjadi, seperti membuat kaleidoskop dan lain sebagainya, maka #2015bestnine untuk Instagram yang saya katakan di atas adalah
lumrah. Hanya saja kemasan yang di tawarkan berbeda. Saya sendiri sudah pernah membuat hal seperti itu di blog. Yaitu mengumpulkan momen menyenangkan setiap bulan sepanjang tahun lalu.

Untuk tahun ini saya akan membagi hal yang sama. Tahun ini saya tidak memiliki banyak foto untuk di publish. Tetapi ada momen-momen yang saya nantikan selama ini terjadi di 2015.


Di awal tahun, tepatnya 1 Januari, melakukan perjalanan ke Bukit Lawang dengan konvoi motor. Bayangkan saja, kurang lebih 3 jam duduk di atas motor dan hanya melakukan sekali pemberhentian. Tetapi hal ini tidak mengurangi keseruan dan keindahan yang ada di Bukitnya Orang Utan. Sayangnya karena baru saja musim hujan, tidak ada orang utan yang turun, dan kami tidak di ijinkan naik lebih ke atas.



Studi Ekskursi Kampus. Kelas Multimedia menuju, meninjau, mempelajari apa dan bagaimana proses di sebuah stasiun televisi dan percetakan surat kabar. Dan melihat semua itu secara live adalah sebuah pelajaran yang berharga. Untuk pertama kalinya saya melihat acara berita yang tayang secara live dengan segala kerumitannya.




Yang orang-orang tahu tentang kapan foto ini di ambil adalah ketika baru saja dinyatakan lulus sidang. Faktanya dalah, foto ini di ambil ketika orang-orang yang ada di foto ini sedang gugup, bercampur aduk menunggu hasil sidang Sarjana. Ya, melewati ini menjadi kebahagian terbaik di 2015. Akhirnya dinyatakan lulus dan berhak atas gelar Sarjana yang di capai selama 4 tahun.






Ulang tahun ke -21 yang semakin ramai, banyak teman-teman baru. Dan terima kasih untuk segala kejutan yang luar biasa ini.






Kedua foto ini di ambil ketika saya sudah di wisuda. Hari itu, adalah hari dimana saya benar-benar keluar dari zona nyaman saya selama ini. Saya harus duduk di bridal foto wisuda selama beberapa jam hanya untuk di make up, pertama kali memakai kebaya dan pertama kali berada di panggung untuk di sahkan oleh dosen. All it's my first time and memorable.





Yeay, tahun ini punya foto keluarga. Mungkin sedikit norak, tapi jujur, saya tidak pernah punya foto keluarga sebelumnya. 

Sekiranya sedikit foto yang saya miliki di tahun 2015, dan akan lebih baik lagi ketika di tahun 2016.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar