When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Rabu, 05 Januari 2011

Facebook Indonesia

Visitors, telah diketahui bahwa dominasi Facebook telah meluas hampir seluruh Indonesia. Facebook diketahui berasal dari luar negeri yang dibuat oleh mark Zuckerberg, mahasiswa universitas Harvard. Banyak yang bertanya dan menantikan Jejarin social milik Indonesia. Bisa ga ya Indonesia membuat Jejaring Social yang canggih?? Yang mirip dengan facebook??
Jika, saya yang ditanya, maka saya akan menjawab iya. Faktanya, saya menemukan sebuah jejaring sosial dengan nama "FACEBOOK INDONESIA" di http://kombes.com

Saya sendiri sudah punya accountnya, baru saja saya mendaftar. jadi belum bisa memberi informasi yang cukup jelas.



Mulai dari cara mendaftar facebook, profil, friends, setting, menambahkan link (tautan), upload foto, pesan, aplikasi dll ada di facebook Indonesia ini. Walaupun mirip, dari segi tata letak dan background pastilah berbeda. Jika ditelusuri lebih lanjut, pasti saya dan visitors akan merasakan serunya facebook Indonesia.
Untuk itu, visitors bisa membuat accountnya di kombes.com. saya sendiri juga akan menyelami Facebook milik Indonesia tercinta ini.




Segini dulu infonya.... saya mau melanjutkan perjalanan di kombes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar