When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Minggu, 12 Juli 2015

Iblis Culun dan Petaka Sombong, Film Pendek bergenre Horror

Sedikit bercerita, awal tahun 2015 setelah selesai proses editing film pendek perdana Angel & Love untuk menyelesaikan tugas akhir mata kuliah Digital Audio, saya juga menyempatkan diri menjadi camera person dan mengedit film Horror teman saya. Awalnya sempat ragu. Film Horror? saya sendiri bukan tipikal penonton film horror. Film horror yang pernah saya tonton full cuma 'The Conjuring'. Dan menurut saya film itu terlalu hebat untuk jadi inspirasi buat edit film horror.

Sudah terlanjur janji dan hitung - hitung bisa menambah pengalaman edit video yang tak seberapa ini, akhirnya film horror ini berhasil di edit. Walau hasilnya tidak begitu bagus dan dengan software editing seadanya, saya sedikit senang. Karena apa? Karena beberapa teman saya yang menonton sukses kaget dan berteriak. Jujur saja, saya sendiri tidak tau itu teriak karena kaget atau apa.

Oke langsung saja check this out!



                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar