When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Selasa, 01 Januari 2013

Kaleidoskop 2012 : Polling Indonesia 2012 (Boyband & Girlband Terfavorit)

Setelah dilakukan voting selama 40 hari, akhirnya saya mendapatkan hasil untuk dunia hiburan/entertainment Indonesia. Setelah Aktor-Aktris Yang Paling bersinar, top dan memberi kesan tersendiri dikalangan pecinta sinetron Indonesia terpilih, sekarang saatnya saya ngepost nih hasil - hasil lainnya.
Ada 10 nominasi untuk dipiih voters.
Check itu out guys!


Boyband Terfavorit 2012
1. SMASH (34%)
     Lagi - lagi, Boyband yang satu ini mengisi jajaran Boyband paling - paling boom di tahun 2012. Memang SMASH patut diacungi jempol deh. ditahun ini, SMASH juga mengeluarkan album mereka dengan judul 'Step Forward' konsernya disuguhi konsep yang mantap dan keren tuh. Apalagi tahun ini tayang Cinta Cenat Cenut sekuel 3.

2. Super Seven (26%)
    Boyband Junior Super Seven berhasil menarik perhatian voter untuk duduk diposisi 2. Pernah tampil sebagai cameo di Sinetron Putih Abu - Abu, boyband kecil yang satu ini selalu menyuguhkan single - single yang cocok untuk kalangan anak - anak. Lagu - lagu mereka bagus dan tidak banyak ke arah percintaan untuk seusia mereka.

3. Coboy Junior (21%)
    Coboy Junior harus puas berada dibawah Super Seven satu tingkat. Tapi tahun 2012 memang tahunnya Coboy Junior. Pernah mengalahkan SMASH disalah satu ajang penghargaan, Coboy Junior juga jadi pemeran utama di Sinetron Hanya Kamu yang sampai kini belum keluar sekuel 2 -nya. Banyak penggemar dari anak - anak hingga kalangan remaja menyukai setiap perform Coboy Junior.

4. XOIX (15%)
   Merecycle kembali lagu Dewa 19, Cinta Kan Membawamu Kembali, membuat XOIX menambah single - single baru mereka. ditahun ini, XOIX sering tampil dengan 8 personel. ada apa ini ya ?? dibalik itu, XOIX berhasil mendapuk sebagai jajaran boyband yang paling dinanti setiap performnya. selain menyanyi, diantara boyband - boyband lainnya, mungkin XOIX adalah boyband yang paling mensejajarkan nyanyian dan dancenya. terlebih dancenya ada dicampur sejenis karakte atau apa sih ya.


GIRLBAND Terfavorit 2012
1. BLINK
   Girlband yang berdiri pada 23 Juli 2011 lalu ini berhasil menduduki peringkat 1 dengan 39% hasil polling dari voters Indonesia. Girlband yang berhasil meraih penghargaan INBOX Awards sebagai Pendatang Baru Terfavorit ini patutu berbangga hati. pasalnya hasil polling yang mereka raih hampir mencapai 50 %. Blink yangmakin mencapai tingkat kepopulerannya karena menjadi bintang utama sinetron Putih Abu Abu ini, selain beranjak menjadi bintang muda bersinar juga sempat mengalami masalah.
Ashilla, mantan personel BLINk tiba - tiba dikeluarkan oleh manajemen. Tidak ada yang tahu alasan pastinya. Tidak menghentikan semangat Ify, Febby, Sivia dan Pricilla tanpa Ashilla, salah satu anggota BLINK, yaitu Ify pun menciptakan dua lagu yang dikonstribusikan untuk album mereka.

2. 7 Icons
   Pelopor Girlband Indonesia ini memang agak menurun eksistensinya dibanding BLINK. Tapi 7 Icons memiliki suatu power yang sudah berada di hati penggemar Boygirlband Indonesia. 7 Icons berada di posisi 2 dengan hasil polling sebanyak 28 %. Ditahun 2012, 7 Icons merecycle lagu Nindy, Cinta Cuma Satu.

3. Super Girlies
   Menempati posisi ketiga dengan hasil 14 % menunjukkan bahwa Super Girlies tidak kalah dengan girlband - girlband lain. Pelantun lagu Aw Aw Aw ini menang di Dahsyatnya Awards menjadi bintang utama di sinetron Yang Masih Di Bawah Umur. Sinetron ini sempat digandrungi oleh pecinta sinetron indonesia khususnya remaja.

4. Cherry Belle
   Merombak formasi Chibi mengganti Devi dan Wenda dengan 2 personil baru hasil audisi. Hal ini tidak mengganggu eksistensi Chibi. dengan share 13 %, Chibi harus puas berada dibawah Blink, 7 Icons dan Super Girlies. Ditahun 2012, Cherry Belle main di FTV persembahan 22 tahun SCTV. selai itu, Cherry Belle juga masuk ke layar film dengan judul 'Love Is You'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar