When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Sabtu, 29 Desember 2012

Kaleidoskop 2012 : Aktor dan Aktris Paling Favorit, ngetop dan memberi kesan tersendiri dimata Voters "Pilihan Indonesia"

Sudah sampai di penghujung tahun 2012 dan Selama 40 Hari, Warung Sahabat mengadakan Polling, akhirnya mendapatkan hasil untuk beberapa kategori. Dari hasill polling dipilih 4 tertinggi dari 10 Nominasi di tahun 2012. dan urutan pertama sampai urutan keempat adalah urutan yang paling banyak mendapat vote dari teman - teman.
Dan inilah Aktor Terfavorit, booming, Top dan paling memberi kesan dikalangan pecinta Sinetron. Ini dia...


1. Eza Gionino

Diurutan pertama dengan 29% Voters memilih cowo kelahiran 10 Mei 1990 ini sebagai akotr paling favorit, booming dan top serta memberi kesan tersendiri di mata para voters. Eza yang terkenal sebagai raja FTV ini mampu menghipnotis pecinta sinetron remaja Putih Abu - Abu. Dengan akting yang mempesona dan natural berhasil membawa nama Eza menjadi Nominator Aktor ngetop SCTV. Sayangnya Eza tidak berhasil memboyong pulang piala SCTV Awards 2012.

2. Derby Romero
Memang Sinetron Putih Abu - Abu berhasil membawa pemain - pemainnya menjadi semakin bersinar. Derby Romero, berperan sebagai Andre di Putih Abu - Abu membawa dirinya berada di urutan kedua pilihan voters Indonesia. dengan hasil 22 % dibawah Eza Gionino. Bintang yang tenar lewat sinetron Kepompong ini memiliki multi talent. sebut saja sebagai seorang penyanyi, pemain sinetron, pemain film, pemain FTV dan sekarang sedang mencoba dunia Presenting. Prestasi membanggakan Derby Romero adalah ketika dirinya didaulat sebagai pemenang SCTV Awards 2012 dari kategori Aktor pendamping ngetop membuat karir Derby seolah tak berhenti.

3. Iqbal Coboy Junior
 Diposisi ketiga pilihan Voters Indonesia ada Iqbal Coboy Junior dengan 17 %. Pasti teman - teman pada bingung. Kenapa bisa Iqbal. teman - teman pada tau kan Sinetron Hanya Kamu yang ditayangkan di RCTI. Bersama Coboy Junior, Iqbal didapuk sebagai pemeran utama disinetron tersebut. Iqbal berhasil menduduki posisi ketiga melewati para seniornya didalam dunia Sinetron.
Akting Iqbal selalu ditunggu - tunggu oleh fansnya. terlebih lagi jika berada dalam satu fram dengan Bella Winxs (eks Bessara).

4. Dimas Anggara
Dengan hasil 12 %, Dimas Anggara menduduki posisi ke empat Polling Indonesia 2012. Karir Dimas makin melonjak tinggi ketika dirinya membintangi Love In Paris. Walau menurut polling, Dimas mampu dikalahkan Eza Gionino yang ada diperingkat pertama, ternyata dalam ajang SCTV Awards 2012 kemarin, Dimas menang di kategori Aktor Ngetop SCTV 2012 mengalahkan Eza dan Rio Dewanto lawan mainnya di Love In Paris.

Selain keempat nama diatas, posisi ke empat hingga 10 diisi oleh :
5. Rio Dewanto (8%)
6. Rizky Nasar (4%)
7,8,9 Adly Fairuz, Randy Pangalila, Ricky Harun dengan 3 %
10. Marcel Darwin (0%)


Berikutnya, Aktris populer, terfavorit, cantik dan memberi kesan tersendiri di tahun 2012 adalah :



1. Febby 'BLINK' Rastanty
Peraih piala SCTV Awards 2012 sebagai aktris ngetop terfavorit memang membuktikan pilihan voters tidak salah. Febby Blink menduduki peringkat pertama dengan perolehan jauh tinggi dari aktris -aktris lain yaitu 35 % pilihan voters jatuh pada dirinya.
Sukses dalam Blink juga membuat Febby semakin dikenal. sosok Nina yang dimainkannya dalam sinetron Putih Abu Abu Season 2 mungkin saja akan semakin bersinar di tahun 2013 nanti. Ditahun 2013, bersama Blink, Febby pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini akan mengeluarkan single dan album terbarunya.

2. Ashilla Zee/ Ashilla Zahrantiara
Ashilla Zahrantiara atau Ashilla Zee, mantan personil Blink ini menduduki posisi kedua dengan perolehan suara sebanyak 17 %. Mungkin tahun 2012 merupakan tahun kontroversial buat Ashilla. karena ditahun yang sama, karir Ashilla menanjak dan harus menerima kenyataan bahwa dirinya dikeluarkan oleh Manajemen Blink. Dengan berbagai alasan, akhirnya Ashilla 'Blink' Zahrantiara mengganti nama panggung menjadi Ashilla Zee.
Aktingnya dalam Putih Abu Abu Season 1 tidak jauh beda dengan karakter aslinya Shilla. Dibalik kemelut dan keputusan akhir yang membuat Ashilla harus bersolo karir, para voters Indonesia memilih Ashilla yang baru perdana bermain sinetron sebagai aktris favorit, top dan memberi kesan tersendiri.

3. Nina Zatulini
Aktris kelahir 1991 ini menduduki posisi ketiga dengan hasil 12 % pilihan voters Indonesia. Tahun 2012 memang tidak terlalu bersinar untuk Nina Zatulini jika dibandingkan dengan tahun 2010 ketika Nina Zatulini bermain di sinetron remaja Arti Sahabat. Tetapi tahun ini membawa Nina menjadi nominator Aktris Ngetop SCTV awards 2012 atas aktingnya yang seru dan menyukai Ben di sinetron drama komedi Si Biang Kerok.

4. Dinda Kirana dan Michelle Ziudith


Posisi keempat harus diraih oleh dua aktris sekaligus. dengan polling 11 %, voters memilih Dinda Kirana dan Michelle Ziudith meraih peringkat 4.
Dinda Kirana yang berhasil meraih 1 nominator aktris pendamping ngetop SCTV Awards 2009, Pemenang FTV Awards pemeran pendamping FTV terfavorit dan nominator aktris ngetop SCTV Awards 2012 membuat Dinda cukup puas dengan karirnya. Gadis 17 tahun yang terkenal lewat akting Beby di sinetron Kepompong membawa Dinda mengeluarkan satu single berjudul Saranghae.
Sementara itu, Michelle Ziudit, menjadi pesaing Dinda Kirana di SCTV Awards 2012 membuat dirinya harus berada diposisi keempat sama seperti pesaingnya itu. Mengawali karir lewat film Strawberry dan Vanilla, bermain dalam episode - episode Arti Sahabat membuat Michelle terus naik hingga meraih peran utama dalam sinetron Stripping Love In Paris bersama Dimas Anggara dan Rio Dewanto.

 Selain kelima nama diatas, peringkat 5 hingga 10 diisi oleh :
5. Chelsea Olivia Wijaya (6 %)
6,7 Melody Prima dan Bella Winxs (eks Bessara) dengan perolehan (2%)
8. Jessica Anastasya (1%)
9. Salsa Winxs (Eks Bessara) dengan 1 %

Tidak ada komentar:

Posting Komentar