When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Sabtu, 29 Desember 2012

Sinopsis dan Cerita Awal Sinetron Putih Abu Abu Season 2

PAda penasaran kan dengan cerita awal PAA2. Sebelumnya, saya punya kabar. mungkin semua udah pada tau ya. Akan ada Konser Putih Abu Abu 2 nih. kabarnya tayang 2 Januari 2012 Pukul 19.00WIB di SCTV.

Kalau ga salah, Bintang tamunya itu ada BLINK< Eza Gionino, Derby Romero, Olivia Jensen, Ratna Kharisma, Boy William, Princess, Coboy Junior, XOIX dan lainnya.
Entah benar apa engga bintang tamunya, kita tunggu aja ya konsernya.

Nah yang ga sabar sama Cerita awal Putih Abu Abu Season 2, yuk kita lihat !!

GARA-gara kehadiran Angel (Ratna Kharisma), niat Kelvin (Eza Gionino) untuk memberi kejutan pada Nina (Febby 'BLINK' Rastanty) gagal total. Awal liburan semester Kelvin memang sengaja berangkat ke Seoul, Korea Selatan, untuk membuat kejutan pada Nina. Saat itu Nina bersama Pricilla (BLINK), Sivia (BLINK), dan Ify (BLINK) sedang berada di Seoul untuk latihan bersama artis-artis di bawah naungan SM City.

Tanpa diduga, Angel ternyata menyusul ke Seoul. Kelvin di Korea tersesat dan bertemu Geby (Olivia Jensen). Di Korea, Nina mendapat teman baru bernama Bang Wook (Boy William), vokalis berdarah campuran Indonesia dan Korea yang memiliki nama asli Bambang Purwoko.

Di Jakarta SMU Cendrawasih dan SMU Kasuari terlibat konflik. Viola (Kiki Azhari), Didi (Hardi Faddhillah), Julian (Indra Brotolaras), Romeo (Ajji Ilham S), dan Darwin (Immanuel Kenneth S) bentrok dengan anak-anak SMU Kasuari pimpinan Arnold (Billy Davidson) dan Farah (Nabilla Haizmyth). Puncaknya terjadi ketika SMU
Kasuari pimpinan Farah mengejek SMU Cendrawasih. Konflik yang melibatkan dua sekolah sekaligus girlbands dari masing-masing sekolah ini mempengaruhi hubungan Nina dan Kelvin, sehingga menciptakan pasang-surut yang dinamis dalam kisah cinta mereka.

Di sisi lain Pricilla tengah menjalin hubungan dengan Bang Wook, sementara Sivia berhubungan jarak jauh dengan Jau Ho, teman Bang Wook. Lain halnya dengan kelompok Blink yang banting tulang demi menelurkan album pertama mereka, dan menyelenggarakan konser drama musikal di acara peluncuran album tersebut.

Perjuangan Blink diwarnai dengan konflik percintaan dan kehidupan pribadi masing-masing anggotanya termasuk gesekan antarpersonel Blink. Sementara itu Angel dan Lollypop-nya melancarkan berbagai siasat untuk menjegal setiap langkah Blink, serta kompetisi yang tidak sehat dengan Bubblegirls.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar