When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Jumat, 02 Maret 2012

Parodi Artis Indonesia di Twitter

Mungkin semua pernah mendengar Parodi di twitter. Ya, Menurut beberapa catatan online, Parodi Artis merupakan hiburan semata dimana seorang admin membuat account twitter dengan username yang diplesetkan tanpa mengurangi rasa hormat atau menjadi haters. Menurut saya pribadi, Parodi Artis cukup menghibur para followers.
Bahkan seorang parodi artis menggunakan bio yang hampir mirip dengan sang Artis yang diparodikan, dengan foto bahkan sampai ada yang
menjalin hubungan (sebatas parodi).
Satu kelebihan seorang parodi yaitu, admin-nya tidak akan menyebut bahwa dirinya adalah artis dengan account asli. Mereka malah menyebutkan bahwa mereka adalah Parodi semata yang tujuannya menghibur.

Kadang saya sering merasa lucu ketika lelucon dan candaan seolah - olah hal itu terjadi pada artis yang sesungguhnya. Parodi - parodi tersebut bertingkah layaknya seorang public figure.
Entah bagaimana bisa berkembang luas parodi twitter di Indonesia. Yang saya ketahui dari berita belaka sudah sekitar 2 atau 3 tahunan. Kalau ditelusuri, di Luar Negeri sudah banyak parodi yang bertebaran.

Berikut parodi artis Indonesia yang saya temukan di Timeline Twitter.


  • Kikil Farrel (Parodi Kiki Farrel)



  • Momoh Geicha (Parodi Momo Geisha)


  • Organ Oey (Parodi Morgan Smash)


  • Dinda Kirena (Parodi Dinda Kirana)


  • Ayu Tingg Tingg (Parodi Ayu Ting Ting)


  • Kevin Judio (Parodi Kevin Julio)




  • Adnaza BS (Parodi Kharis Adzana BS)


Diatas ada beberapa contoh Parodi Twitter Artis Indonesia. Dilihat dari keterangannya, ada yang sudah Offcial (Disetujui oleh SAng Artis), Ada yang In relationship dengan sesama parodi lainnya. Pokoknya seru deh jika ngintilin Time Line mereka - mereka.
So, saran saya nih ya, untuk yang lama nunggu balasan mention Artis Idolanya, coba aja mention sama parodinya. pasti bakalan seruu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar