When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Sabtu, 24 Maret 2012

Hidup Bersama Waktu

Hidup itu Unik ya... Sulit untuk dideskripsikan. Tapi yang kita semua tau, Hidup ini berjalan bersamaan dengan waktu. Seperti yang terjadi hari ini. Saya bertemu dengan seorang yang lama tidak pernah tau kabarnya. Hanya kata "Hai" yang bisa saya lontarkan.
Melihat dirinya menggendong seorang baby kecil. Saya jadi termenung dan kembali mengingat masa lalu. Teman yang dahulu sering bersama mengerjakan PR harus putus sekolah karena seorang lelaki. Hidup ini punya banyak pilihan. Tapi mengapa Jalan ini yang dipilihnya. Kalau saya sendiri dengan usia yang masih muda harus merawat baby, sungguh tak sanggup.
Tak banyak yang bisa kuceritakan, ku tanya bahkan hanya kabar saja tak mampu keluar dari mulutku. Hanya saja, saya merasa hidup yang dijalaninya pahit.
Semangat aja buat teman masa dulu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar