When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Jumat, 15 April 2011

O' BENGH 1011, Untuk LULUS Tanpa Perpisahan

Beberapa hari lagi Ujian Nasional bagi angkatan 2010/2011. Semakin dekat dengan tanggal 18 April, semakin merasa kehilangan teman - teman yang selama ini udah menemani kita, bercanda-tawa dengan kita, dan masih banyak lagi hal yang mereka lakukan bersama kita. Saya yakin semua orang yang menghadapi
Ujian Nasional akan merasa begitu dibalik ketakutan menghadapi Ujian Nasional.

Dari sekian banyak orang, saya termasuk didalamnya. Suatu hal yang menggembirakan jika kita LULUS dan bisa membantu perekonomian keluarga. Dan juga merupakan suatu keberanian untuk menghadapi perpisahan yang telah dirajut selama 3 tahun di SMA.
Terlalu panjang untuk mengisahkan hal ini. Tapi pasti akan saya tuangkan satu persatu perjalanan saya selama SMA.

Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang O'BENGH 1011. Sahabat semua yang membaca tulisan ini, pasti akan merasa aneh dengan nama ini.
Yup, nama ini ada karena disekolah tengah marak - maraknya boysbang dan bigbang. Tanpa sengaja tercetus nama OBENG. karena OBENG cukup simpel, maka namanya diubah menjadi O'BENGH 1011 sesuai dengan angkatan kita.

Kalau ditinjau dari sisi candaan, O'BENGH 1011 itu mirip sama obeng perkakas untuk mur dan baut.
Ditinjau dari sisi persahabatan ini, O'BENGH 1011 merupakan Sahabat yang selalu menemani dan memasang baut dan mur. Walaupun, Obeng melepaskan mur dan baut, suatu saat, entah sebentar atau berapa lama pun, saya yakin O'BENGH akan memasang kembali mur dan baut yang baru sebagai tanda kembalinya persahabatan yang pernah retak.


O' BENGH 1011

Anggota O'BENGH sendiri merupakan anak - anak kelas XII IPS 1 SMA Yos Sudarso yang gila dan seru. Berharap setelah LULUS, anak - anak O'BENGH 1011 akan bisa bertemu tanpa lost contact setiap berencana untuk bertemu dan juga membuat agenda pertemuan setiap tanggal 14 April setiap tahunnya.

Doa untuk anak - anak XII IPS 1 dan Seluruh Siswa SMA XII agar LULUS dan menjadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar