When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Minggu, 10 Februari 2013

Chinese New Year 2013

Oke, Untuk pertama kali di bulan Februari 2013, saya memposting sesuatu. Bukan tulisan yang berarti, cuma menuangkan sebuah arti saja.
Well, Hari ini tanggal 10 Februari. Kalau dilihat di kalender, 10 Februari itu hari minggu dan juga hari raya Imlek. Nah, pertama Happy Chinese New Year Everybody. Banyak nih resolusi untuk tahun ular. di Tahun Naga kemarin kelihatannya saya agak sedikit sukses. Haha. Tapi berharap deh di tahun yang akan dan sedang saya jalani ini akan mulus untuk saya dan keluarga.

Tinggal tunggu pagi, dan menunggu pemasok kantong aja deh buat besok. Walaupun secara sadar saya tau bahwa hal ini sudah agak berat. secara saya sudah bekerja dan dianggap mampu. Padahal?? who knows??
Oke sekian dulu deh ya. cuma iseng - iseng ga jelas ngeposting artikel yang kayanya memang ga bermutu.
Good Luck buat yang ga sengaja ngebaca dan kebaca. saya mau lanjut dengan games Harvest Moon BTN dulu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar