When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Minggu, 01 Juli 2012

Ashilla Keluar Dari BLINK ??

Sudah beberapa waktu saya dengar soal Ashilla yang akan keluar dari BLINK. Mulai dari Komentar di facebook, twitter bahkan di Youtube semua pada bertanya - tanya. Tidak ada klarifikasi dari Pihak dan Manejem BLINK. Kabar Shilla yang akan keluar dair BLINK seperti tidak ada ujungnya.


Konflik lain yang muncul di sinetron Putih Abu - Abu adalah soal tanpa sepengetahuan Shilla, ia didaftarkan dan menang dalam Vocal Teen 2012. Nah, terjadi konflik batin pada Shilla. Terikat kontrak dengan Aprilio Kingdom menjadikan sebuah resiko bahwa dirinya harus melukai persahabatannya di BLINK atau bahkan harus keluar dan bersaing dengan BLINK.


Kemudian sering absennya Shilla disetiap Performance BLINK. Mulai dari Penampilan di Tasikmalaya hingga mengisi acara di HUT Bhayangkara kemarin. Shilla yang sedang Meet & Greet Tour, mungkin bisa memberi alasan jelas kenapa dirinya absen di BLINK.


Masalah - masalah ini membuat saya penasaran. Terlebih lagi dengan adanya "Tweet" Klarifikasi secara tidak langsung dari Blink Official di Twitter.



Kesimpulannya adalah, mungkin saja semua yang terjadi merupakan kebutuhan sinetron Putih Abu - Abu. atau mungkin sensasional yang dibuat agar para BlinkStar ataupun PAALovers semakin penasaran untuk melihat bagaimana Shilla berani mengambil keputusan antara kontrak dengan Aprilio Kingdom ataupun BLINK.

Kalau BLINK tanpa Shilla, maka BLINK tidak akan ada. Karena Bintang memiliki 5 sisi. bukan 4 sisi. Good Luck buat BLINK.

2 komentar:

  1. Mudaha-mudahan tidak ada yg berubah , krn jika itu terjadi fans BLINK yang sebagian besar SHIVERS akan berkurang atau terjadi sesuatu..

    BalasHapus
  2. mudah2an BLINK ga ad yg pisah2 ya ..
    AMINNNNN ..
    GOOD LUCK bwat BLINK ..
    mdah2 SUKSES teruss ya ..
    :)

    BalasHapus