When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Kamis, 25 Desember 2014

Sharing 2014

Setiap manusia sudah diwajibkan untuk melewati setiap detik dalam dimensi kehidupannya. Di dunia ini, dimensi kehidupan ada dua. Ketika saya sedang duduk dan mengetik di depan laptop, ini adalah dimensi Fisikal. Dan ketika saya mulai berpikir dan mengeluarkan ide, kemudian dituangkan dalam tulisan, maka saya tengah menjajal dimensi Spiritual.

Hal - hal kecil yang saya lakukan merupakan sebagian kecil waktu yang saya habiskan untuk dimensi kehidupan saya sendiri. Rentetan kejadian kecil dan kemudian tersusun oleh kejadian peristiwa besar yang dihadiahkan oleh tuhan kemudian berubah menjadi sejarah. Setelah melewati satu per satu hal yang telah menjadi sejarah tersebut, maka untuk manusia arif dan sadar, akan menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran, hikmah, kenangan, memori dan berbagai penyebutan sejenis lainnya.

2014 pasti berakhir dalam seminggu ini, untuk menyambut tahun baru 2015, kita perlu melihat kembali, apa saja yang telah kira alami di tahun 2014. Baik untuk menjadikannya sebagai pelajaran, hikmah, memori, atau pun kenangan.

Untuk tulisan kali ini, saya akan sedikit berbagi beberapa hal untuk tahun 2014.



Januari 2014, @ Lekker Putri Hijau

Awal 2014, kami, beberapa teman SMA yang sudah lama tidak berkumpul, kemudian bertemu di Lekker Putri Hijau untuk menyambut kepulangan salah satu teman dari luar Indonesia.




Februari 2014, @ Pizza Hut 2014

Reuni SMP. Lulus SMP di tahun 2008, kemudian waktu dan kesibukan masing - masing, akhirnya membuat kami berkumpul kembali dengan formasi rame - rame setelah 6 tahun kemudian.


Maret 2014, @ Brahrang

Berkunjung ke Brahrang, daerah Binjai ke atas, cuma untuk melihat ayam - ayam kecil milik salah satu teman kampus.



Maret 2014, @ Sowe Gatot Subroto

Dengan teman - teman kampus, berinisiatif mengunjungi cafe baru disamping kampus.


Maret 2014, @ Office

Sureprise party dari teman - teman kantor. I Love this moment.






April 2014, @ Home

Setelah berpetualangan di jalan, mengarungi perjalanan 3 jam dengan sepeda motor untuk tiba di Pantai Labu, kemudian membawa sepuluh ekor ayam puyuh kerumah. Dan hasil akhirnya, tidak ada satupun ayam ini yang masih hidup sampai sekarang. Setelah ini, saya tidak akan memelihara semua jenis ternak yang bisa mati.





Mei 2014, @ Teroh - Teroh, Sei Bingei, Langkat

Untuk pertama kalinya jalan keluar kota Medan menuju Langkat. dan pertama kalinya bermain di tempat air terjun seperti ini. Amazing adventures.


Juni 2014, @ JW Marriot

Menghadiri acara pernikahan perak big boss kantor di Jw Marriot.


Juli 2014, @ Home

Pemilu legislatif untuk pertama kalinya.




Juli 2014, @ Pantai Pondok Permai

Ini pertama kalinya ke pantai. Mengenaskan sih udah umur segini belum pernah menginjakan kaki ke pantai.


Agustus 2014, @ Istana Maimun

Bersejarah ria, mengunjungi Istana Maimun.


September 2014, @ Mr. Locus & Mind Cafe Dr. Mansyur

Hangout bareng teman - teman kampus.


 Oktober 2014, @ Selecta

Seminar Akbar dengan pembicara Irwan Wiseful, Choky Sitohang dan Merry Riana. Sekedar info saja, tiket masuk untuk seminar ini sudah dibeli sedari bulan Juni lalu.




Oktober 2014 
 
Syuting iklan pertama. Berawal dari project yang ditugaskan oleh dosen, abis nongkrong di oldtown white coffee berjam2 dapatlah ide untuk pembuatan iklan yang tak seberapa ini.


November 2014, @ KK

Memulai syuting film yang lagi ditugaskan oleh dosen. Di bulan ini, adalah bulan yang sudah ditunggu - tunggu bertahun lamanya. Sekedar cerita saja, awal memilih jurusan SI Multimedia Web, karena pengen tau, gimana sih cara buat film. Nah sekarang kesampaian deh.


Desember 2014, @ Murni Teguh

Selfie di sela - sela jadi pengurus es campur dan rujak saat peresmian kantor baru, dan ulang tahun MTMH yang ke -2


Desember 2014, @ Office, Loby lt. 3

Bernarsis ria dengan teman2 selantai 3. View chrismast dibelakang kami, adalah hasil kerja keras dari teman2 yang ada di dalam foto ini. Selain itu lantai 3, juga didaulat sebagai juara dekorasi sekantor.




Desember 2014, @ USU

Akhirnya pengerjaan film pertama kami yang berjudul "Angel & Love" kelar juga. tahap editing juga sudah selesai. Hasil untuk sekelompok mahasiswa - mahasiswi amatiran di dunia perfilman yang masih patut di acungin jempol. Bukan karena memuji film sendiri bagus, tapi saya lebih senang dengan kebersamaan selama hampir dua bulan. Di selingin candaan, marah, keterpaksaan yang kadang - kadang muncul, dan kegokilan teman - teman yang terlibat di film ini.


 
Oke. cerita dan foto - foto diatas adalah sebagian kesenangan dan kebahagiaan yang terjadi dalam hidup saya setahun ini. Untuk dukanya, lebih baik disimpan dan dikenang sebagai sebuah pelajaran dan menjadikannya guru dikemudian hari.

Thanks for 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar