When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Sabtu, 31 Desember 2011

Perjalanan Tak Terlupakan 2011

Hidup itu ibarat mendayung kapal. Jika kita mendayung dan mendayung untuk sampai di pulau impian kita, maka kita akan berhasil.
Jika kita hanya diam diatas kapal di tepi lautan, maka kita akan tetap disana menatap orang lain yang sudah sampai di pulau impian mereka.
Hal ini sama saja dengan kita. Jika berusaha mencapai mimpi, maka mimpi itu benar ada. Jika hanya diam tanpa berusaha, mimpi tetap saja mimpi.

Seperti tahun ini, mungkin tahun ini akan jadi tahun yang tak akan terlupakan.
Banyak kenangan dan mimpi indah yang terwujud. Bukan hanya terima kasih, tapi juga bersyukur walau ada sedikit kisah kelam.
Tapi saya tidak akan berbagi kisah sedih pada kalian. Biarlah yang buruk tersimpan oleh waktu.


Hal yang tak terlupakan pertama adalah, Saya berhasil LULUS sekolah dan mendapatkan pekerjaan yang cukup baik.




Berikutnya, Ulang tahun ke -17 ditahun ini. Mungkin para sahabat sudah pernah merayakan ulang tahun atau bahkan lebih indah dan lebih seru dari pesta kejutan yang diberikan teman - teman saya. tapi ini pertama kali saya alami selama hidup saya.



Oke, beralih ke selanjutnya, ditahun ini, saya menjadi seorang mahasiswa. inilah yang saya tunggu - tunggu.

walau saya sedikit tak mengerti soal program tapi saya akan belajar. Karena saya merasa tertarik dengan komputer.
Saya Juga banyak mendapatkan teman - teman baru, baik di Kantor maupun di Kampus.

Dan yang terakhir, saya bisa sekolah tanpa membebani orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar