When you want something, all the Universe conspires in helping you to achieve it - Paulo Coelho, The Alchemist

Sabtu, 24 September 2011

5 Boyband Idola Remaja Indonesia Versi Warung Sahabat

Boyband…
Bisa dibilang pada sekarang ini, Indonesia tengah dibanjiri oleh banyak boyband – boyband pendatang baru. Boyband juga tengah menjadi sorotan hangat di kancah musik Indonesia. Dengan banyaknya boyband yang bermunculan, Warung Sahabat kali ini akan memaparkan menu terbaru yaitu, BOYBAND Yang Paling Disoroti dan Menjadi
IDOLA Para pecinta musik Indonesia Khususnya kaum remaja wanita.
Berikut 5 Boyband Idola Remaja Indonesia! Check It Out!




1. SM*SH






















Siapa sih yang ga kenal SM*SH?? Boyband yang digawangi Morgan, Rafael, Bisma, Ilham, Reza, Dicky dan Rangga menuai banyak kontroversi. Pasalnya SM*SH dicap sebagai Plagiat BoyBand Korea. Terlebih lagi terdapat BoyBand Korea dengan nama yang sama. BoyBand yang terkenal dengan Hits pertamanya, ‘I Heart You’ berhasil menghipnotis penikmat music Indonesia khususnya kaum hawa.
Para personil SM*SH datang dari berbagai aliran. Ada yang berawal dari seorang dancer, penyanyi dan model. Awal terjun kedunia hiburan, SM*SH mengikuti kompetisi dance yang diadakan oleh Cinta Laura. Mereka juga pernah menjadi dancer pada Salah satu Single Cinta Laura. Dengan pikirin positif dan menghadapi dengan Luar Biasa, Seven Men as Seven Hero (SM*SH) berhasil membuktikan bahwa diri mereka bukan plagiat dengan karya mereka yang juga luar biasa.


2. TREEJI

















Boyband besutan Nagaswara yang terlebih dahulu muncul daripada Juniornya SM*SH memang tidak begitu meledak seperti SMA*SH. Tetapi TREEJI bisa dibilang sukses menarik perhatian kaum hawa. TREEJI yang terdiri dari Tarra Budiman, Rizky Alatas dan Jiseph Hakim mengeluarkan single pertamanya ‘Tak Mungkin’ di akhir tahun 2010 yang cukup easylistening dengan sentuhan Pop & RnB. Karena Base dari personil Treeji adalah model dan pemain sinetron, mereka juga menuai kontroversi bahwa Treeji hanya menjual dan bermodalkan tampang. TREEJI pun segera menepisnya.
Faktanya personel Treeji yang terbentuk melalui audisi ini, pernah mengikuti berbagai kompetisi dan lomba nanyi seperti Halnya Rizky Alatas yang pernah mengikuti Ajang Kompetisi Super Mama Seleb Show. Boyband yang terbentuk pada 23 Oktober 2009 ini berharap bisa memberi lebih kepada penggemar dan penikmat music Indonesia.

3. MAX 5
















Boyband yang terkenal dengan hitsnya ‘Cinta Rahasia’ terbentuk di Jakarta pada 4 Juli 2010 dan digawangi oleh Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik. Boyband yang satu ini mengaku telah hadir lebih dahulu setengah tahun lalu dari SM*SH. Karena masalah pergantian personel, jadi harus menunda pengeluaran single pertamanya. MAX 5 yang memiliki fans yang dinamakan MAXIMIZERS ini dilatih oleh Meltho Pasto.


4. Dragon Boyz


















Boyband yang satu ini dibentuk pada Februari 2011 di Bandung. BoyBand yang terkenal dengan hits single ‘Love You No More’ diproduseri oleh Sunu Matta Band yang digawangi oleh Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus. Dragon Boyz melakukan serangkain tour bersama produk kosmetik Pixy. Mereka berharap bisa diterima di Masyarakat dan menciptakan karya – karya yang lebih banyak.


5. XO-IX




















Xtra Ordinary Nine Kepanjangan dari boyband yang muncul sekitar bulan Maret 2011. Single ‘Cukuplah Sudah’ cukup popular di kalangan penikmat musik khususnya para remaja. Meski terbilang baru, XO-IX memiliki fans yang cukup banyak yang dinamakan XOwners. Kepanjangan XO-IX sendiri memiliki arti bahwa Sembilan orang biasa ketika disatukan akan menjadi luar biasa dengan bakat dan talent yang dimiliki. Tidak hanya nyanyi, dance juga dilakukan dengan bagus sehingga sering menimbulkan cedera pada kesembilan anggotanya yaitu, Nicky, Iras, Budi, Agoy, Kiki, Lee, Alwin, Hendra dan Boby.









1 komentar: